Berapa Biaya Umroh 2019 ? Naik atau Turun?

Berapa Biaya Umroh 2019 ? Naik atau Turun?

Ibadah umroh menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari umat muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Bagi anda yang saat ini sedang berencana ingin menunaikan ibadah umroh tentu anda sudah mulai mencari informasi berapa biaya umroh di taun 2019 ini, naik kah atau malah turun?

Biaya umroh yang ditetapkan oleh Kementrian Agama berada dikisaran 22juta, hal ini untuk meminimalisir penipuan paket umroh dengan harga murah. Tapi biasanya travel umroh memberikan banyak pilihan harga paket umroh sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Kami telah merangkum 3 paket umroh awal tahun ini dari sebuah travel umroh terbaik dan terpecaya Hasanah Tours Travel :

1. Umroh Bulan Januari

Dibulan Januari Hasanah menyediakan Paket Umroh Sambil Belajar Sejarah Nabawiyah bersama Ustad Hepi Andi Bastoni.
Berangkat tanggal 19 Januari 2018, paket ini dibandrol dengan biaya 26 Juta dengan durasi umroh 9 hari.

2. Umroh Bulan Februari

Dibulan ini Hasanah Tours Travel membuka Paket Umroh Spesial Reguler. Berangkat tanggal 8 Februari 2019, paket ini berbiaya 23.500.000 All in, dengan fasilitas terbaik umroh ini berdurasi 9 hari dan terbang menggunakan pesawat Saudi Airlines.

3. Umroh Bulan Maret

Maret Hasanah memberikan Paket Umroh Reguler Tafsir Kehidupan dibagi menjadi 2 pilihan dengan Paket VVIP 32,5 Juta dan Paket Ekonomis 22,9 Juta. Berdurasi 9 hari dan berangkat tanggal 23 Maret 2019

4. Umroh bulan April

Dibulan April Hasanah hadir dengan Paket Umroh Hemat Hasanah dengan harga 21,9 Juta dan berangkat 22 April. Buat yang nyari umroh harga hemat paket ini bisa jadi pilihan untuk umroh.

Biaya umroh memang bervariasi sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan jangan tergoda dengan harga murah
Pastikan juga anda pilih Travel Umroh Terbaik yang sudah terbukti terpercaya.  

Hasanah Tours Travel 09 January 2019, 11:40