3 Keuntungan umroh di Bulan Februari

3 Keuntungan umroh di Bulan Februari

Ibadah umroh bisa dilakukan kapanpun sepanjang tahun, anda bisa memilih mau di awal tahun, pertengahan tahun atau bahkan di akhir tahun, tentu akan ada kelebihan dan kekurangannya di masing masing waktu tersebut.

Bagi Anda yang berencana melaksanakan ibadah umroh, maka awal tahun ini adalah waktu yang tepat untuk anda berangkat, lalu apa keuntungan umroh di bulan Februari ini?

Hasanah tours travel telah merangkum 3 keuntungan umroh di bulan Februari

1. Cuaca lebih bersahabat

Cuaca menjadi faktor penting ketika menjalankan ibadah umroh, perbedaan cuaca di Indonesia dan Arab Saudi sering jadi kendala bagi jamaah umroh.
Suhu di Arab Saudi memasuki bulan februari berkisar sekitar 30 derajat celsius, tentu cuaca  ini tidak berbeda jauh dengan cuaca di Indonesia, sehingga anda tidak terlalu kaget dengan perbedaan suhu disana.

2. Tidak terlalu padat

Jumlah jamaah yang mengunjungi Makkah memang selalu banyak setiap harinya, tapi di awal tahun ini relatif tidak terlalu padat dibanding ketika mendekati ramadhan maupun akhir tahun, sehingga ibadah umroh anda bisa lebih khusyuk dan nyaman.

3. Promo Paket Awal Tahun
Diawal tahun seperti ini biro travel umroh banyak menyediakan paket paket umroh promo dengan harga yang murah, jadi anda bisa menghemat biaya atau anda bisa alihkan biaya tersebut untuk keperluan lainnya

Salah satu paket umroh bulan Februari dengan harga hemat
adalah Paket Umroh Spesial Reguler. Berangkat tanggal 8 Februari 2019, paket ini berbiaya 23.500.000 All in, dengan fasilitas terbaik umroh ini berdurasi 9 hari dan terbang menggunakan pesawat Saudi Airlines.

Hasanah Tours Travel 01 February 2019, 10:37