Mungkinkah Pergi Umrah Seorang Diri? Ini Jawabannya

Mungkinkah Pergi Umrah Seorang Diri? Ini Jawabannya

Biasanya saat pergi umroh diakukan secara kelompok. Munkinkah aku bisa pergi umroh seorang diri?

Bias Anda bisa menggunakan Umrah backpacker dengan pergi sendiri.Dan Anda bisa menggunakanpaket umrah bacpacker dari Hasanah Tours.Lihat paket umroh backpacker disini.

MENGAPA HARUS UMROH MELALUI HASANAH TOUR ?

Biro Umroh Resmi Kami telah mengantongi ijin Penyelengara Umroh Resmi dari Kementerian Agama dengan No. Registrasi 548 tahun 2017. Hal ini sebagai jaminan bahwa kami adalah lembaga yang kredibel.

Sertifikat Halal Kami telah mendapatkan Sertifikat Halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia. Sertifikat ini sebagai jaminan dan pedoman kami untuk memberikan layanan Umroh sesuai dengan syariah.

Operator Haji dan Umroh Terbaik Salah satu prestasi kami adalah mendapatkan predikat Operator Haji dan Umroh Terbaik dalam kompetisi pariwisata Halal Nasional 2016 dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Pasti Berangkat Kami pastikan keberangkatan ibadah anda tepat waktu berapapun jumlahnya dan kami jamin anda pasti akan berangkat umroh sesuai dengan tanggal keberangkatan yang telah anda pilih.

Pembimbing Kredibel Kami memiliki pembimbing berkapasitas Syariah sekala nasional dan internasional antara lain KH. Dr. Muslih Abdul Karim, M.A, KH. Dr. Ahzami Samiun Jazuli, MA, dan KH. Muhammad Abdul Hamid, MA

Handling Profesional Kami memiliki petugas perwakilan baik di Makkah maupun Madinah yang akan menyiapkan seluruh akomodasi jamaah mulai dari, hotel, bus, catering dan segala persoalan jamaah.

Lihat paket bacpaker Anda !

Hasanah Tour Travel 18 September 2018, 10:56