MENGAPA HARUS UMROH MELALUI HASANAH TOUR ?

biro umroh resmi

Biro Umroh Resmi

Kami telah mengantongi ijin Penyelengara Umroh Resmi dari Kementerian Agama dengan No. Registrasi 548 tahun 2017. Hal ini sebagai jaminan bahwa kami adalah lembaga yang kredibel.

sertifikat halal

Sertifikat Halal

Kami telah mendapatkan Sertifikat Halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia. Sertifikat ini sebagai jaminan dan pedoman kami untuk memberikan layanan Umroh sesuai dengan syariah.

operator haji terbaik

Operator Haji dan Umroh Terbaik

Salah satu prestasi kami adalah mendapatkan predikat Operator Haji dan Umroh Terbaik dalam kompetisi pariwisata Halal Nasional 2016 dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

pasti berangkat

Pasti Berangkat

Kami pastikan keberangkatan ibadah anda tepat waktu berapapun jumlahnya dan kami jamin anda pasti akan berangkat umroh sesuai dengan tanggal keberangkatan yang telah anda pilih.

pembimbing kredibel

Pembimbing Kredibel

Kami memiliki pembimbing berkapasitas Syariah sekala nasional dan internasional antara lain KH. Dr. Muslih Abdul Karim, M.A, KH. Dr. Ahzami Samiun Jazuli, MA, dan KH. Muhammad Abdul Hamid, MA

handling profesional

Handling Profesional

Kami memiliki petugas perwakilan baik di Makkah maupun Madinah yang akan menyiapkan seluruh akomodasi jamaah mulai dari, hotel, bus, catering dan segala persoalan jamaah.

KH. Dr. Muslih Abdul Karim, MA

PEMBIMBING

KH. Dr. Muslih Abdul Karim, MA

KH. Dr. Muslih Abdul Karim, M.A. menyelesaikan studi di Madrasah Aliyah, ia meneruskan studinya ke LIPIA. Belum lama kuliah di kampus tersebut, ia mendapatkan rekomendasi untuk melanjutkan studi ke Riyadh, Mekah. Ia menyelesaikan program Sl, S2, dan S3 di Riyadh dengan jurusan Tafsir.
Aktivitas saat ini sebagai dosen (di LIPIA Jakarta, Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta, dan PTIQ Jakarta), Tim Ahli SCC (Sharea Consulting Center), Pengasuh Pesantren Baitul Qur’an-Depok, dan Ponpes El Tahfidz Nurul Fikri Cileungsi, Bogor; Pembimbing Hasanah Tour dan Travel; Dewan Syuro IKADI (Ikatan Dai Indonesia); pembimbing Majelis Akhlaqul Karimah, serta Ketua Dewan Syariah Majelis Dzikir Az-Zikra.

ITINERARY

Hari 1

KOTA BESAR KUALA LUMPUR

Jamaah berkumpul di Bandara International di kota masing masing menuju Kuala Lumpur Malaysia. Tiba di Malaysia, jamaah langsung di antar menuju Hoteluntuk berisitirahat.

Hari 2

KUALA LUMPUR JEDDAH MADINAH

Proses Check In dan Imigrasi di KLIA1 Take off menuju JEDDAH dengan penerbangan By SAUDIA AIRLINE. Tiba di Bandara King Abdul Aziz JEDDAH – Proses imigrasi Saudi Arabia Perjalanan dari Jeddah menuju Madinah dengan BUS II

Hari 3

MADINAH

Jamaah dipersilahkan untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, Shalat Syuruq. Setelah Shalat Maghrib jamaah akan diajak ZIARAH Sekitar Masjid Nabawi (Raudhah, Musium Rasullullah & Asmaul Husna, Masjid masjid Para Sahabat Rasullullah, dan Quburan Baqi). Dilanjutkan dengan Pengajian Dan Pembekalan Keutamaan Kota Madinah. Dan Penjelasan Persiapan Ziarah Kota Madinah (City Tour)

Hari 4

MADINAH

ZIARAH (City Tour) Mengunjungi Masjid Quba, Kebun kurma, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Tujuh masjid tempat peperangan Khandaq dengan BUS. Malam harinya Pengajian Dan Pembekalan Persiapan Pelaksanaan Umroh

Hari 5

MADINAH MAKKAH

Chek Out Hotel sudah berpakaian IHROM untuk mengambil Miqot di BIR ALI dan Berangkat menuju makkah dengan BUS. Tiba di makkah, Makan Malam dan chek in hotel. Dilanjutkan Umroh (Thowaf, Sai, Tahallul).

Hari 6

MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjid Haram, Shalat Syuruq, dilanjtkan malam harinya dengan Pengajian dan pembekalan selama di kota Makkah dan Penjelasan Ziarah Kota Makkah

Hari 7

MAKKAH

Ziarah kota Mekkah mengunjungi Jabbal Tsur, Arafah (Jabal Rahmah), Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (gua hiro), Pemakaman Mala (bagi jamaah yang Ingin melaksanakan Umroh kedua, membawa/menggunakan pakaian ihrom Untuk Miqot nya Di Tanim/Jironah). Dengan BUS

Hari 8

MAKKAH JEDDAH KUALA LUMPUR

Memperbanyak ibadah di Masjid Haram, Pelaksanaan Thawaf Wada, Shalat Syuruq. Shalat DHUHUR dan Melakukan Shalat Ashar di Jama & Qosor Masjidil Haram, Makan siang dan Melakukan Check Out Hotel Makkah dengan BUS . TOUR JEDDAH (Cornes, Airmancur dll) (Shalat Magrib dan Isya di Masjid Terapung). Take off menuju Kuala Lumpur. Setiba di bandara langsung menuju hotel untuk istirahat

Hari 9

KUALA LUMPUR JAKARTA

Take off menuju Jakarta dilanjutkan ke Kota asal jamaah.

PESAWAT

Air Asia

Pesawat Air Asia
Interior Air Asia
Catering Air Asia

HOTEL

PESAWAT

tiket
TIKET PESAWAT
Tiket Pesawat Jakarta – Jeddah/Madinah(PP) kelas ekonomi Bagasi 20 kg
akomodasi
AKOMODASI HOTEL
Sudah termasuk akomodasi / Hotel termasuk tax, service charges
bus-ac
BUS AC 49 SEAT
BUS AC 49 Seat tahun 2016/2017 (termasuk supir Indonesia, parking, dan fee jalan tol)
makan
MAKAN 3X SEHARI
Makan dengan Masakan Asian Catering sebanyak 3 kali sehari (Breakfast, Lunch, dan Dinner)
snack
SNACK + AIR MINERAL
Air mineral dan Snack di BUS pada saat Ziarah atau City Tour di Arab Saudi
asuransi
ASURANSI
Tidak perlu khawatir resiko perjalanan karena tersedia Asuransi Jiwa & Kesehatan
zamzam
AIR ZAM-ZAM
Untuk oleh-oleh disiapkan air Zamzam asli dari tanah makkah kemasan 5 liter
perlengkapan
PERLENGKAPAN UMROH
Gratis perlengkapan umroh seperti koper, tas, kain ihrom, dan seragam batik.
manasik
PROGRAM MANASIK
Program Bimbingan Manasik Umroh baik secara teori maupun praktek langsung.
entrancefree
ENTRANCE FEES
Gratis biaya masuk pada tempat-tempat wisata seperti museum, dsb.
muthowif
MUTHOWIF / PEMBIMBING
Disediakan Pembimbing Umroh / Muthowif untuk memandu selama berada di Arab Saudi.
handling
TIM HANDLING
Tim handling yang mengurus selama proses perjalanan di bandara, hotel, dsb.

Tidak Termasuk Dalam Harga

  • Pengeluaran Pribadi (porter di Bandara, telepon, laundry, mini-bar, in-room-service, dan semua yang tidak termasuk di itinerary)
  • Surat Mahram bagi Wanita di bawah 45th atau Laki-laki di bawah 17th yang tidak ada Mahram nya (IDR 300rb/pax)
  • Tiket penerbangan Lokal dari Daerah ke Jakarta (bagi jamaah via Jakarta)
  • Pembuatan Dokumen Perjalanan (Paspor dan Buku Kuning / Miningitis)
  • Visa Progresif Umroh (SAR 2.000,-/pax)
  • Kelebihan berat bagasi
  • Jasa Pelayanan Khusus : Guide Khusus, Kursi Roda, dll

TESTIMONI