Inilah 4 Cara Umroh Dengan Budget Hemat

Inilah 4 Cara Umroh Dengan Budget Hemat

Sebagai muslim, kita pasti punya impian untuk pergi ke Tanah Suci. Setidaknya bisa umrah. Kita rela bersusah payah untuk menggapai mimpi itu, bahkan mengorbankan waktu, tenaga, dan harta yang dimiliki asalkan mimpi itu dapat tercapai.
Namun, terkadang impian ke Tanah Suci berbanding terbalik dengan keadaan yang sebenarnya. Jika tidak didukung dengan kerja keras, tentu saja keinginan itu hanya akan sebatas mimpi.

Salah satu caranya ialah menyiapkan bujet untuk keperluan umrah. Atau Anda bisa memanfaatkan promo dari agen travel umrah. Lumayankan bisa memotong bujet dan tak menyusahkan orangtua.
Untuk itu, ini berikut tips pergi umrah dengan bujet terbatas.

Daftar umrah jauh-jauh hari

Bagi Anda yang ingin memotong bujet dan dapat harga yang terjangkau, coba daftar umrah jauh jauh hari. Tetapi, kamu harus melakukan pembayaran pada tahun ini agar dapat harga murah ini. Minimal, bisa kamu bayarkan secepatnya.
Kalau sudah ada uang sedikit bersabarlah untuk berangkat pada tahun selanjutnya demi dapat harga yang murah. Kamu tetap untung kok, karena harga umrah pada tahun berikutnya pasti akan naik pengaruh laju inflasi. Kuatkan komitmen untuk menabung

Investasi

Cara lain yang bisa kamu lakukan ialah investasi. Saat kamu punya uang, cobalah beli 5 gram atau 10 gram emas agar uangmu tak tergerus arus inflasi. Ikuti tren dan cari tahu kapan harga emas naik dan turun agar bisa mencari keuntungan. Kamu bisa beli emas ketika harga turun dan juallah saat harga melambung.

Tambah sumber penghasilan

Setelah membuat rencana keuangan, ternyata menabung Rp 800 ribu tiap bulan cukup berat dilakukan. Kamu bisa mulai mencari-cari kerja sampingan nih. Simpan gaji dari kerja sampingan ini di rekening khusus untuk biaya umrah.

Pisahkan mana uang untuk kebutuhan hidup dan mana yang dikhususkan untuk umrah. Misalnya nih, gaji dari penghasilan utamamu untuk membayar kebutuhan pimer dan sekunder. Maka uang dari kerja sampingan tak akan terusik dan bisa difokuskan untuk biaya umrah. Jika masih kurang juga, kamu bisa mencari lebih banyak kerja sampingan.

Ikut program umrah

Sebagai cara lain, Anda bisa ikut program umroh hemat atau dengan harga yang tergolong rendah.
Salah satu paket umroh dengan biaya hemat adalah Paket Umroh Hemat Hasanah dengan harga 21,9 Juta dan berangkat 22 April. Buat yang nyari umroh harga hemat paket ini bisa jadi pilihan untuk umroh.

Hasanah Tours Travel 30 January 2019, 10:14